Home / Berita Bola / Wenger Akui Timnya Kurang Mujur

Wenger Akui Timnya Kurang Mujur

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger telah mengklaim jika tim asuhannya sangat tak mujur setelah menelan kekalahan menghadapi Swansea City di laga lanjutan ajang Liga Primer Inggris.

Tim berjuluk The Gunners sendiri untuk saat ini telah mendapatkan tiga kekalahan secara beruntun di seluruh kompetisi serta kekalahan yang didapatkannya ini jelas membuat tim asal London Utara ini mesti memiliki jarak yang sangat jauh dari tim pemuncak di klasemen sementara, Leicester City.

“Saya sangat yakin jika kami memang tak mujur dengan finishing kami serta ketentuan yang kami pilih pada hari ini. Mereka justru mempunyai dua tembakan yang tepat dengan sasaran serta membuat dua gol.” papar pelatih asal Prancis ini yang dilansir oleh Sportsmole.

“Kami pun berhenti bermain jelang gol pertama, lantaran ada pelanggaran kepada Mesut Ozil. Nampak tangan dari pemain lawan yang berada di lehernya serta semestinya kami memperoleh tendangan bebas.”

“Saat ini kami mesti segera bangkit dengan segera.”

Pada laga selanjutnya, Arsenal bakal menjalani laga krusial dengan menghadapi tim rival sekotanya Tottenham Hotspurs di Liga Primer Inggris pada akhir minggu ini. Tentu kemenangan di laga ini memiliki arti yang sangat besar untuk kedua tim ini. Namun, laga ini juga tak akan mudah untuk Olivier Giroud cs lantaran bakal bermain di markas The Spurs.

About admin