Home / Berita Bola / Toure Tetap Miliki Masa Depan

Toure Tetap Miliki Masa Depan

Eks penggawa Manchester City yakni Trevor Sinclair telah menyampaikan jika Yaya Toure tetap memiliki masa depan bersama The Citizens, tetapi mengklaim mungkin saja jika pemain yang bersangkutan tak bakal cocok dengan pelatih barunya nanti yakni Josep Guardiola.

Untuk Toure sendiri diketahui pemain ini bakal berumur 33 pada minggu ini serta dia diberitakan bakal segera angkat kaki saat berakhirnya musim ini, mengingat sebelumnya pemain ini memang pernah dijual oleh Guardiola semasa di Barcelona.

Tetapi Sinclair sendiri menyampaikan kepada Omnisport, “Apakah dia bakal segera hengkang? Itu mungkin saja. Tetapi saya perkirakan Toure tetap dapat memberi kontribusi besar untuk tim. Saya tak percaya jika dia bakal terus bermain sampai 40 maupun 50 pertandingan tiap musimnya, mengingat dia mesti berlaga di pertandingan besar. Tetapi dia tetap dapat memberi kontribusi yang banyak. Saya percaya Pep paham dengan apa yang dia inginkan.”

“Dia telah mendepak Toure semasa di Barcelona dulu, bisa jadi ini mungkin bakal tak bagus untuk dia.”

“Saya duga ada beberapa nama kawakan yang telah menunjukkan penampilan bagus sebelumnya serta bisa saja ini menjadi waktu untuk mereka pergi. Tim ini memiliki standar yang sangat tinggi serta ada banyak pemain yang tidak dapat lagi dipertahankan. Saya duga ada sebagian orang yang mesti dikorbankan. Pep berniat untuk menghadirkan pemain baru dengan kriteria lebih enerjik serta dinamis.”

About admin