Home / Berita Bola / The Spurs Miliki Kans Besar

The Spurs Miliki Kans Besar

Pemain kunci Leicester City yakni N’Golo Kante sekarang ini menjadi buruan dari banyak tim di Eropa diantaranya adalah Manchester United serta Chelsea. Tetapi dari yang dilansir France Football mengabarkan jika Tottenham Hotspurs dipastikan memiliki kans yang lebih besar untuk bisa mengamankan tanda tangan dari pemain internasional Prancis itu.

Pemain yang masih berusia 26 tahun itu diketahui baru saja memperkuat The Foxes pada bursa transfer pemain musim panas kemarin dengan banderol 5, 6 juta poundsterling dari tim asal Prancis, Caen. Pada musim perdananya, pemain ini bermain sangat solid hingga dapat membawa tim yang dibelanya kini jadi jawara Liga Primer Inggris pada musim 2015/16 ini.

Menjadi sangat susah untuk The Foxes menjaga sosok Kante pada kompetisi musim depan nanti. Namun jika ada tim yang menyodorkan proposal yang berkisar 20,5 juta poundsterling, Leicester City yang selaku pemiliknya dengan terpaksa mesti segera melepasnya. Serta dari yang diklaim kabar itu, The Spurs menjadi tim yang memiliki peluang lebih besar untuk menggaetnya.

Setan Merah berminat dengan Kante setelah mendapat referensi dari pelatih legendarisnya yakni Sir Alex Ferguson. Sedang The Blues berharap sanggup untuk mengamankan Kante guna merombak sektor tengah Chelsea pada kompetisi musim depan nanti yang akan dilatih oleh Antonio Conte.

About admin