Home / Berita Bola / Spurs Ingin Bajak Buruan Arsenal

Spurs Ingin Bajak Buruan Arsenal

Runner up di klasemen sementara Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspurs berpotensi untuk membajak niatan dari tim rival sekotanya, Arsenal untuk merekrut penyerang muda Juventus yakni Alvaro Morata.

Untuk Morata sendiri diketahui pemain ini bermain cemerlang pada musim pertamanya bersama Si Nyonya Tua, tetapi dia merasa kesusahan untuk bisa membuktikan hal yang sama pada kompetisi musim 2015/16 ini serta kini munci berita yang muncul soal kepergiannya dari kompetisi Serie A Italia.

Untuk Arsenal sendiri diberitakan bakal segera merekrut pemain yang bersangkutan dengan banderol 50 juta poundsterling serta dianggap telah memulai pembahasan dengan juara bertahan Serie A Italia. Tetapi dari yang dilansir oleh Don Balon mengabarkan jika Tottenham Hotspurs juga berminat untuk merekrut pemain yang masih berumur 23 tahun itu, berbarengan dengan tim raksasa Inggris, Manchester City.

Penyerang asal Spanyol ini merapat ke Juventus dari tim raksasa Spanyol, Real Madrid tahun 2014 silam dengan banderol 16 juta poundsterling serta pernah mengantarkan tim yang dibelanya kini melaju ke laga puncak ajang Liga Champions. Akan tetapi, Real Madrid sendiri justru memiliki pilihan lain untuk bisa membeli kembali pada musim panas nanti dengan banderol 26 juta poundsterling.

About admin