Home / Gosip / Setelah Bintangi Laskar Pelangi Bastian Steel Kembali Ikut Drama Musical

Setelah Bintangi Laskar Pelangi Bastian Steel Kembali Ikut Drama Musical

Setelah Bintangi Laskar Pelangi Bastian Steel Kembali Ikut Drama Musical – Setelah pada 2010 lantas memerankan teater musikal Laskar Pelangi jadi Kucai, kesempatan ini vokalis Bastian Steel tidak sangsi bermain teater kembali. Ia ikut serta dalam pementasan ” Mencari Arti Merdeka ” .

” Kalau main teater, Babas sempat main drama musikal Laskar Pelangi namun itu telah lama banget. Seneng banget dapat di ajak main teater kembali, dapat dapet feel-nya kembali. Ini pengalaman mengagumkan, ” tutur Bastian kala didapati di Sanggar Nari-nari, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/2017) .

Selanjutnya, bekas personel kelompok vokal Coboy Junior ini menjelaakan masalah perannya dalam drama musikal ini.

” Perannya jadi kakak dari satu diantara personel Harmoni8, jadi kakaknya Moza. Kami saling ingin ke gunung dimana desanya itu tempatnya Moza serta Babas dahulu, ” imbuhnya.

Dalam Mencari Arti Merdeka, Bastian juga beradu peranan dengan seniman lawak Tarzan ” Srimulat ” .

” Seneng dapat main sama eyang, ” tutur Bastian.

” Ini termasuk juga daya baru, tua sama muda, pertukaran daya, ” sambung Tarzan.

Selanjutnya, Bastian mengajak seluruhnya rekan serta penggemarnya untuk saksikan penampilannya. Sebab, ia tidak cuma juga akan unjuk bakat dalam bagian tarik nada saja. Bastian juga menari serta berakting.

” Tentunya buat kawan-kawan Babas mesti datang sich karna teater ritu tidak ngebosenin, terlebih ini perihal arti kemerdakaan. Ceritanya mudah serta fun, tidak kaku. Pokoknya mesti nonton, ” tangkisnya.

About admin