Setelah Aji Santoso Pergi Asisten Pelatih Akan Menggantikan Sementara

Setelah Aji Santoso Pergi Asisten Pelatih Akan Menggantikan Sementara – Aji Santoso memang pergi dari Persela Lamongan sebab hasil jelek team diawalnya musim ini. Tetapi, perpisahannya dengan baik-baik untuk perkembangan club yang akan datang.

Dari lima laga berlalu di Liga 1 2019, Persela tidak pernah menang. Mereka baru 2x seimbang serta 3x menerima kekalahan, hingga terdampar di tempat ke-17 dengan dua point. Akhirnya, Aji juga ajukan surat pengunduran diri pada CEO Persela Yuhronur Efendi.

“Tidak ada masalah apa pun di antara saya dengan Persela, tetapi hanya supaya Persela dapat lebih baik serta tanggungjawab profesional saya,” tutur Aji pada wartawan selesai berjumpa di dalam rumah Efendi, Minggu (30/6/2019) pagi WIB.

Selain itu, Efendi mengucapkan terima kasih atas kapasitas Aji sepanjang dua tahun mengatasi Persela. Lebih Aji akhiri profesi pemainnya di club kebanggaan Kota Pecel serta Soto itu.

“Kami menghargai ketetapan coach Aji yang menyebutkan mundurnya beliau dari bangku pelatih sebab tanggung jawab profesionalnya serta untuk perkembangan Persela tersebut,” kata Efendi.

Untuk isi kekosongan pelatih, Danur Dara akan dipilih jadi caretaker. Untuk sekarang ini manajemen Persela masih lihat calon paling baik menjadi suksesor Aji.

“Sebelumnya ada pelatih baru alternatif coach Aji, asisten pelatih Danur Dara akan melatih bersama dengan team pelatih yang lain, terhitung dalam pertandingan esok waktu menantang Persebaya Surabaya,” jelas Efendi.

“Kita akan rapatkan dahulu dengan faksi manajemen Persela, siapa yang pas jadi pelatih,” demikian ia.