Home / Uncategorized / Seorang Wanita Asal Medan Menjadi Korban Perampokan Serta Pemerkosaan

Seorang Wanita Asal Medan Menjadi Korban Perampokan Serta Pemerkosaan

Seorang Wanita Asal Medan Menjadi Korban Perampokan Serta Pemerkosaan – Seseorang wanita warga Jalan Nasional, Medan Tenggara, Medan, YKD (34) hampir tewas sesudah dirampok, dianiaya sampai diperkosa oleh lelaki yang baru dikenalnya. Aktor kejahatan itu masih tetap diburu polisi.

Perkosaan serta perampokan berlangsung di Dusun V Desa Tengah Sei Mencirem, Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumut. Badan YKD diketemukan tidak berdaya di jalan perladangan yang berada di sana, Kamis (15/12) malam.

” Kami memperoleh info sudah diketemukan korban seseorang wanita dewasa di jalan perladangan sekitaran jam 20. 30 Wib. Dia disangka korban pembunuhan, ” kata AKP Martualesi Sitepu, Kapolsek Kutalimbaru, Jumat (15/12) .

Memperoleh info itu, personel Polsek Kutalimbaru segera meluncur ke tempat. Nyatanya korban masih tetap hidup serta sudah dibawa warga ke Klinik Sunarti di Desa Sei Mencirem, Sunggal.

Waktu diketemukan korban terlihat alami kekerasan dibagian kepala. Berwajah bengkak serta nyaris tidak dikenali. ” Namun dari tas korban diketemukan KTP, waktu di tanyai korban cuma bicara terbata-bata, ” terang Martualesi.

Korban menyebutkan dia dirampok serta diperkosa seseorang yang baru dikenalnya lewat hp, berinisial D. Sesudah berteman, mereka berjanji berjumpa di Simpang Melati.

YKD yang disebut karyawan toko roti ini lalu tiba ke tempat pertemuan sekitaran 14. 00 Wib. Dia hingga disana mengendarai sepeda motor yang dipinjam dari rekannya.

Sesudah berjumpa, D mengajaknya ke arah Sei Mencirem. Lelaki itu memboncengnya. Di perladangan sepi di Desa Sei Mencirem, D merayu YKD untuk terkait intim. Tetapi wanita itu menampik.

Aktor lantas memerkosa korban. Wanita itu lalu dicekik serta dipukuli. Aktor lantas meninggalkan tempat, disangka karna percaya korbannya sudah wafat.

” Dia membawa beberapa barang korban berbentuk uang Rp 600. 000, 1 unit Ponsel merk Strowberry, ” terang Martualesi.

Polisi masih tetap memburu aktor perkosaan serta perampokan ini. Mereka juga selalu menyatukan bukti-bukti. ” Sekarang ini saya dengan Kanit Reskrim serta anggota masih tetap di lapangan lakukan penyelidikan. Untuk korban yang masih tetap sekarat juga sudah kita pindahkan ke RSUP Adam Malik untuk memperoleh perawatan intensif, ” sambung Martualesi.

About admin