Home / Uncategorized / Seorang Pemuda Di Solok Dibekuk Akibat Membawa Ganja

Seorang Pemuda Di Solok Dibekuk Akibat Membawa Ganja

Seorang Pemuda Di Solok Dibekuk Akibat Membawa Ganja – Polisi menangkap seseorang pemuda yang didapati membawa ganja dimuka Pusat Kesehatan Orang-orang (Puskesmas) Salayo, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Deretan Unit Reserse Narkoba Polres Solok Arosuka mengamankan aktor yang di ketahui bernama Syafnisera, warga Jorong Markiyo, Nagari Gantuang Ciri, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, sewaktu yang berkaitan waktu akan naik ojek pangkalan untuk menuju tempat tinggalnya.

” Aktor kami amankan lantaran memperoleh info orang-orang aktor bakal lakukan transaksi jual beli ganja yang ada tak jauh dari Tempat Peristiwa Perkara (TKP), ” ucap Kasat Reserse Narkoba Polres Solok Arosuka Iptu Eko Kurniawan waktu dihubungi merdeka. com, Jumat (22/6) malam.

Dengan bekal info itu, tim opsonal segera bergerak cepat dengan menguber aktor yang ciri-cirinya telah di ketahui itu dengan mengintai serta membuntuti aktor.

Seputar jam 18. 30 WIB, tim opsnal satres narkoba Polres Solok temukan orang dengan tanda-tanda yang sama dengan yang dijelaskan oleh orang-orang itu tengah berdiri di pangkalan ojek dimuka Puskesmas Salayo.

Dari hasil penggeledahan sebut Eko, polisi memperoleh satu paket kecil ganja yang dibungkus dengan pembungkus nasi didalam saku samping kiri belakang celana yang dipakai aktor.

” Aktor mengaku barang haram itu yaitu kepunyaannya serta sekarang ini telah kami amankan di Mapolres untuk sistem penyelidikan serta info selanjutnya, ” imbuhnya.

About admin