Home / Berita Bola / ‘Saya Dapat Jadi Pelatih Top’

‘Saya Dapat Jadi Pelatih Top’

Pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini yang dipastikan akan keluar dari Etihad Stadium pada musim panas ini telah mengklaim jika dia tak bakal mengambil waktu untuk istirahat dari dunia kepelatihan lantaran dia ingin terus menangani tim yang berlaga di kompetisi di Inggris pada kompetisi musim depan nanti.

Pelatih yang berasal dari Cili itu bakal pergi dari Manchester City setelah meraih gelar juara Piala Liga Inggris pada musim 2015/16 ini. Posisi yang ditinggalkannya nanti bakal diisi oleh Josep Guardiola yang diketahui telah meneken kontrak dengan durasi sekitar 3 musim ke depan.

Walaupun begitu, Pellegrini menyampaikan jika dirinya tak bakal mengambil cuti serta akan mencari tim yang berlaga di kompetisi tertinggi di Inggris.

“Pilihan pertama tentu tetap bekerja. Saya sangat senang dengan pekerjaan saya ini. Saya percaya jika nantinya saya bakal dapat menjadi pelatih besar di masa yang akan datang. Saya belum merasa lelah, karena tak terlalu mendapatkan tekanan. Saya senang, terlebih hal itu menjadi Anda akan lebih bersemangat lagi tiap harinya.” papar Pellegrini kepada Goal International.

“Apabila saya tetap bekerja di sini (Inggris) dengan adanya proyek yang lebih kompetitif, sudah pasti itu akan sangat bagus. Apabila saya mesti pergi ke ajang lain di Eropa itu mesti dengan adanya proyek yang lebih kompetitif.”

About admin