Home / Uncategorized / Sandiaga Uno Temui Mantan Gubernur DKI Jakarta

Sandiaga Uno Temui Mantan Gubernur DKI Jakarta

Sandiaga Uno Temui Mantan Gubernur DKI Jakarta – Pilkada DKI Jakarta 2017 mulai masuk putaran ke-2. Semasing pasangan calon yang maju ke putaran ke-2, Ahok-Djarot serta Anies-Sandiaga mulai kembali beraktivitas politik.

Seperti calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno. Berdasar pada info yang di peroleh Liputan6. com, Sandiaga dijadwalkan berjumpa bekas Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso jam 07. 30 WIB, Senin (6/3/2017) .

Pertemuan berjalan di tempat tinggal Sutiyoso di Jalan Kalimanggis No 100, Cibubur, Jakarta Timur. Tetapi sampai sekarang belum didapati apa sajakah yang dapat jadi bahasan dalam pertemuan tertutup pada Sandiaga dengan Sutiyoso yang juga bekas panglima Kodam Jaya itu.

Terlebih dulu, Sandiaga mengakui dapat menjumpai sebagian tokoh TNI. Tetapi, Sandiaga belum pengen menerangkan detail siapakah sosok itu serta kapan tepatnya pertemuan dapat berjalan.

” Sesungguhnya masih tetap ada satu bekas panglima TNI serta terdapat banyak lagi yang pengen berhimpun. Dalam sebagian minggu ke depan dapat saya jumpai. Saya dapat minta arahan dari mereka, ” tutur Sandiaga selesai berjumpa Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko, Selasa, 28 Februari.

” Sesungguhnya mereka sebagai negarawan mereka tak memberi support orang per orang. Namun lebih ke arah memberi motivasi semangat serta input. Sebagai negarawan mereka mesti mendatangkan kondisi yang aman serta tak berpihak. Itu yang saya hargai dari negarawan-negarawan ini, ” sambung Sandiaga Uno.

About admin