Home / Gosip / Reza Artamevia Akan Masuk Rehabilitasi NTB

Reza Artamevia Akan Masuk Rehabilitasi NTB

Di salah satu pernyataan dari Kepala Badan Narkotika Nasional yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat yakni Sriyanto, mengungkap kalau Reza Artamevia serta tiga orang yang lainnya bakalan menjalani rehabilitasi dan akan berjalan rawat jalan dalam kawasan NTB.

“Jadi nanti akan rawat jalannya dan akan ada di sini,” ungkap Sriyanto saat media menanyanya di Kota Mataram beberapa waktu lalu.

Penyanyi lagu berjudul “Satu Yang Tak Bisa Lepas” itu bakalan akan menjalani rawat jalan dalam gedung BNN provinsi NTB dan akan dia jalani dalam dua kali di sepekan.

Dia juga mengatakan, kalau Reza dan ketiga temannya yakni bernama Davina, Richard serta Yuti, nantinya direhabilitasi usai dia tidak memiliki barang bukti kala ditangkap dalam kawasan Hotel Golden Tulip, kota Mataram, di hari Minggu (28/8/16) kemarin.

“Pas dites oleh Polda saat itu memang waktu itu dinyatakan positif. Hasil kala kami tau usai kita terima dari tes urine dari mereka, dalam pemeriksaat dinyatakan kalau mereka semua negatif, ” ungkap Sriyanto.

About admin