Home / Hasil Bola / Review Slovakia vs Inggris

Review Slovakia vs Inggris

Melakoni laga pamungkas di Grup B ajang EURO 2016, timnas Slovakia mesti berbagi angka dengan timnas Inggris yang berakhir dengan skor kacamata.

Hasil ini diperoleh kedua tim ini saat berhadapan di Stade Geoffroy-Guichard pada Selasa 21 Juni 2016 dinihari WIB. Walau hanya meraih hasil seri, kedua tim ini berhak untuk maju ke babak selanjutnya.

Secara permainan, mungkin The Three Lions berhasil mendominasi jalannya dengan prosentase 65 persen berbanding 35 persen. Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Slovakia mendapat 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 7 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Inggris mendapat 11 sepak pojok, 7 tembakan yang mengarah ke gawang, 11 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 1 offside.

Hasil ini menjadikan timnas Inggris mengakhiri babak grup dengan menempati posisi 2 dengan capaian 5 angka. Untuk timnas Slovakia diketahui tim ini mesti rela duduk di posisi ketiga di klasemen akhir lantaran tim ini hanya mendapat 4 angka saja.

Di babak 16 besar, timnas Slovakia dipastikan bakal menghadapi tim pemuncak dari Grup C dan untuk timnas Inggris telah dijadwalkan bakal menghadapi tim yang menempati posisi 2 dari Grup F.

About admin