Home / Hasil Bola / Review Meksiko U23 vs Prancis U23

Review Meksiko U23 vs Prancis U23

Mengawali kompetisi World Youth Festival Toulon, timnas Meksiko U23 dipaksa menyerah oleh timnas Prancis U23 dengan skor 1-3 di Grup A. Kekalahan ini menjadikan timnas Meksiko U23 menjadi juru kunci.

Di laga ini, timnas Meksiko U23 berhasil membuat gol lewat Arturo Gonzalez di menit 4’. Namun lima menit kemudian tim ini mesti kemasukkan dua gol lewat Sehrou Guirassy di menit 9’ dan Dylan Batubinsika di menit 36’. Mimpi buruk timnas Meksiko U23 akhirnya muncul setelah Sehrou Guraissy membuat gol di menit 58’.

Hasil ini sudah pasti membuat timnas Meksiko U23 bakal merasa berat untuk melakoni laga kedua yang diketahui bakal menghadapi timnas Republik Ceko U23 yang berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tipis 1-0 kontra timnas Mali U23.

Sedang untuk timnas Prancis U23 diketahui tim ini bakal melakoni laga kontra timnas Bulgaria U23 pada laga selanjutnya. Sangat menarik jika menyaksikan tim-tim muda ini bersaing.

Di Grup A ini juga diketahui akan ada dua tim saja yang akan diizinkan untuk terus ke babak selanjutnya. Sudah pasti persaingan sengit bakal tercipta di ajang ini.

About admin