Home / Hasil Bola / Review Islandia vs Austria

Review Islandia vs Austria

Timnas Islandia di ajang EURO 2016 kali ini memang menjadi kuda hitam, itu terbukti dengan tim ini yang berhasil meraih posisi 2 di Grup F. Di laga terakhir babak grup, timnas Islandia berhasil mengalahkan timnas Austria dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini mereka raih pada Rabu 22 Juni 2016 malam WIB di Stade de France.

Dua gol timnas Islandia dicetak oleh Jón Böðvarsson di menit 18’ dan Arnór Traustason di menit 90’+4. Sedang untuk satu-satunya gol timnas Austria dicetak Alessandro Schöpf di menit 60’.

Walau berhasil meraih kemenangan, timnas Islandia dipastikan tak berhasil mendominasi jalannya laga dan itu terbukti tim ini hanya mendapat prosentase 70 persen berbanding 30 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Islandia mendapat 3 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 8 pelanggaran serta 2 offside. Sedang timnas Austria mendapat 7 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 11 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 2 offside. Bisa dikatakan laga ini berjalan dengan keras lantaran sang pengadil lapangan mengeluarkan lima kartu kuning (4 untuk timnas Islandia dan 1 untuk timnas Austria).

Di babak selanjutnya timnas Islandia bakal menghadapi tim yang menempati posisi 2 dari Grup B.

 

About admin