Home / Hasil Bola / Review Fiorentinta vs Torino

Review Fiorentinta vs Torino

Fiorentina dipastikan tetap berada di posisi papan atas setelah pada Minggu 24 Januari 2016 lalu berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Torino di Stadion Artemio Franchi di giornata 21. Keberhasilan La Viola ini jelas membuat mereka bakal terus berusaha untuk bisa terus merebut meraih kemenangan pada sisa kompetisi musim ini, supaya tetap memiliki kans untuk tetap berada di papan atas sampai berakhirnya kompetisi musim ini.

Di laga ini dua gol yang dibuat oleh tim asal Florence ini diciptakan oleh Josip Illicic di menit 24’ dan Gonzalo Rodriguez di menit 83’. Kemenangan yang diraih oleh tim asuhan Paulo Sousa ini juga diikuti dengan keberhasilan tim ini mendominasi jalannya laga dengan prosentase 52 persen berbanding 48 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui FIorentina mendapat 3 sepak pojok, 5 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 1 offside. Sedangkan Torino mendapat 8 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 25 pelanggaran serta 4 offside. Pertandingan yang dipimpin oleh Paolo Mazzoleni ini juga banyak mengeluarkan kartu kuning. Terbukti, satu kartu kuning untuk tim tuan rumah dan empat kartu kuning untuk Torino.

Hasil ini menjadi modal yang bagus untuk Fiorentina yang diketahui pada akhir pekan ini bakal menjalani laga tandang ke markas Genoa.

About admin