Home / Berita Bola / Real Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos dan Luka Modric

Real Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos dan Luka Modric

Real Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos dan Luka Modric – Real Madrid berakibat kehilangan dua punggawa bintangnya dengan cara cuma-cuma. Itu terjadi ketika mereka membikin keputusan kontrak.

Mundo Deportivo membawa alamat bahwa Real Madrid bakal mengambil risiko besar pertanyaan kontrak dengan dua punggawa seniornya. Kedua pemain itu merupakan Sergio Ramos serta Luka Modric.

Ramos berumur 34 tahun dan juga Modric baru berusia 35 bulan lalu, jadi jelas Bandar Judi mereka enggak akan diposisi di Real Madrid lebih lama lagi.

lamun, Ramos serta Modric ketika ini masih menjadi pemain utama. dan, Zinedine Zidane yakni mentor yang terus menampilkan para veterannya saat diperlukan.

laporan tersebut memverifikasi kalau kedua punggawa itu ada di tahun terakhir kontrak mereka bersama Real Madrid. karena itu, Ramos dan juga Modric bisa berunding dengan tim lain mulai Januari nanti.

saat ini mungkin tidak ada tanda-tanda Real Madrid akan menjalankan apa juga untuk mengikat mereka. Klub diperkirakan lagi menanti hal mereka hingga akhir musim.

terlebih lagi situasi finansial akan membuat klub gugup buat memintakan kesepakatan gres. Di kubu lain Madrid juga menyatakan apabila tidak ada punggawa yang akan mendapatkan masa kontrak lebih dari satu tahun.

Ini berarti jika tim lain mempunyai kans untuk membuat lemparan pada beberapa bulan buat memancing Ramos serta Modric keluar dengan status bebas transfer.

Real Madrid tetap akan menyesalinya apabila mereka kehilangan dua punggawa profesional pada saat yang berbarengan. dan, klub pun masih membutuhkan tenaganya.

Sebelumnya, diinformasikan Real Madrid tengah berikhtiar memudakan skuatnya. Salah satu fokus Los Blancos ialah memperoleh punggawa yang tepat buat menjadi pengganti Ramos.

Ramos kala ini sudah berumur 34 tahun. waktu memutar pemain asal Spanyol itu tinggal dua hingga tiga tahun lagi. Real Madrid juga butuh pengganti yang sepadan.

Cadena Ser menyampaikan Real Madrid sudah Agen Sbobet memperoleh sosok yang cermat untuk membuat pengganti Ramos. dia adalah stopper Sevilla Jules Kounde.

bertepatan Ramos juga adalah bekas punggawa Sevilla sebelum dibeli Real Madrid pada tahuun 2005.

instruktur Real Madrid Zinedine Zidane kepincut dengan bakat besar Kounde. Pemain 21 tahun itu bertanding 29 kali pada msim perdananya bareng Sevilla.

About admin