Home / Gosip / Raline Shah Menjadi Pemilik Saham AirAsia

Raline Shah Menjadi Pemilik Saham AirAsia

Raline Shah Menjadi Pemilik Saham AirAsia – Aktris Raline Shah resmi jadi Komisaris Berdiri sendiri AirAsia Indonesia. Terlebih dulu ia diisukan jadi direktur di perusahaan itu.

Lewat info resmi yang di terima detikHOT, Selasa (8/8), Raline mengakui begitu bahagia serta semangat sudah gabung dengan maskapai yang populer dengan promo terjangkaunya itu.

” Prinsip AirAsia untuk mendatangkan penerbangan yang irit cost untuk siapa juga senantiasa memberikan inspirasi saya, serta saya begitu semangat bisa gabung dengan keluarga besar AirAsia, ” ungkap aktris cantik asal Medan itu.

” Dengan latar belakang yang berlainan dari Komisaris yang lain buat saya bisa lebih melindungi netralitas dalam menggerakkan pekerjaan paling utama jadi Komisaris Berdiri sendiri. ”
Bacalah juga : Nyatanya Raline Shah Jadi Komisaris Berdiri sendiri AirAsia

” Saya percaya kalau agar bisa maju, kita mesti berani mengambil langkah keluar dari zone nyaman, serta saya menyongsong kesempatan itu dengan gabung dengan AirAsia. Saya telah tidak sabar agar bisa membawa perspektif yang baru kedalam usaha perusahaan, ” tuturnya.

Terlebih dulu photo kebersamaan Raline serta CEO Group AirAsia, Tony Fernandes banyak juga diperbincangkan karna caption yang diikutkan sang bos maskapai tidak main-main.

About admin