Home / Berita Bola / Rafael Bakal Balik Ke BPL

Rafael Bakal Balik Ke BPL

Pemain bertahan asal Brasil yakni Rafael da Silva yang diketahui sebelumnya pernah memperkuat Manchester United hampir sekitar tujuh tahun dipastikan pada bursa transfer pemain musim panas nanti, pemain ini berpotensi untuk kembali berlaga di kompetisi Liga Primer Inggris.

Dari kabar yang dikutip L’Equipe mengabarkan jika West Ham United menjadi tim yang berminat untuk memulangkan sosok Rafael bisa ke Liga Primer Inggris lagi.

Kemunculannya di dalam tim asuhan Slaven Bilic nanti telah diproyeksikan untuk menjadi solusi kurangnya pemain yang mengisi sektor pertahanan di sisi kanan dari tim berjuluk The Hammers.

West Ham United sendiri untuk sekarang ini diketahui terpaksa untuk menempatkan Michail Antonio sebagai bek kanan, padahal pemain ini memiliki posisi asli sebagai seorang winger. Dikarenakan Sam Byram yang notabene pemain berposisi bek kanan yang merapat ke tim ini pada musim dingin lalu tengah dibekap cedera

Untuk Rafael sendiri diketahui pemain ini memperkuat Setan Merah dari Olympique Lyon dengan banderol sekitar 2,5 juta poundsterling. Dan pada kompetisi musim 2015/16 ini, pemain yang masih berusia 25 tahun itu telah mengemas 25 kali penampilan di seluruh ajang berbarengan tim yang dibelanya.

About admin