Home / Prediksi Bola / Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Kyiv

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Kyiv

Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Kyiv

Tim raksasa Israel, Maccabi Tel Aviv yang diketahui pada laga pertama fase Grup G menelan kekalahan besar 4-0 atas Chelsea dipastikan tim ini bakal menjalani laga keduanya menghadapi tim raksasa Ukraina, Dinamo Kyiv pada awal pekan ini. Laga yang akan berlangsung pada Rabu 30 September 2015 di Sammy Ofer Stadium, jelas akan menjadi laga yang bagus untuk tim tuan rumah bisa mengamankan kemenangan.

Walau hanya berhail meraih satu hasil positif di laga terakhirnya di liga lokal, jelas membuat Maccabi Tel Aviv percaya diri bakal sanggup meraih kemenangan selanjutnya saat bermain di kandang sendiri. Hal ini tak terlepas dengan motivasi tim ini yang tak ingin dianggap sebelah mata oleh para kontestan di Liga Champions yang lain terlebih di Grup G.

Sedangkan untuk Dinamo Kyiv diketahui tim ini justru berhasil meraih satu angka di laga pertama fase Grup G dengan menahan imbang tim raksasa Portugal, FC Porto dengan skor 2-2. Tak hanya itu, tim ini juga memiliki modal yang bagus dengan berhasil menyapu kemenangan pada tiga laga terakhirnya, jelas tim ini akan mengincar kemenangan saat bermain di markas Maccabi Tel Aviv nanti.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari dua laga terakhir semenjak 2011 diketahui baik Maccabi Tel Aviv maupun Dinamo Kyiv hanya sanggup bermain seri pada kedua pertemuan itu. Diprediksi Dinamo Kyiv akan berhasil meraih kemenangan dengan susah payah atas tim tuan rumah.

Prediksi Skor Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Kyiv : 3 – 1

Handicap : 1/2 – 0

About admin