Home / Berita Umum / Polisi Riau Masih Selidiki Penemuan Ibu Muda yang Tewas Tanpa Celana

Polisi Riau Masih Selidiki Penemuan Ibu Muda yang Tewas Tanpa Celana

Polisi Riau Masih Selidiki Penemuan Ibu Muda yang Tewas Tanpa Celana – Ibu Rumah Tangga (IRT) berumur muda, Jenti Marpaung (17) diketemukan meninggal tiada celana di belakang tempat tinggalnya. Polres Rokan Hulu (Rohul) Riau masih tetap menyelidik masalah pendapat pembunuhan ini.

” Kita masih tetap menyelidik masalah itu dengan mengecek beberapa saksi. Jasad korban dikerjakan autopsi, ” kata Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua pada wartawan, Senin (3/9/2018).

Jasad korban diketemukan seputar 30 mtr. di belakang tempat tinggalnya di Desa Sontang, Bonai Darussalam, Rohul. Yang pertama-tama temukan suaminya, Tongam Sitorus setelah pulang kerja pada Sabtu (1/9) jam 15. 30 WIB.

” Suaminya pulang kerja tidak temukan istrinya (korban) didalam rumah. Sesudah dikerjakan penelusuran, pada akhirnya istrinya diketemukan tergelatak di belakang tempat tinggalnya tidak bernyawa, ” kata Hasyim.

Korban diketemukan di area perkebunan sawit di belakang tempat tinggalnya. Kondisinya korban kenakan pakaian kaos oblong tiada celana.

” Keadaan korban waktu diketemukan ada sisa luka di pipi, ada sisa cakaran di leher. Tangan kiri serta mata korban juga abuh, memar sisa terkena pukulan, ” kata Hasyim.

Pihak kepolisian masih tetap menyelidik masalah pendapat pembunuhan ini. ” Kita masih tetap menyelidik masalah pendapat pembunuhan ini, ” tutup Hasyim.

About admin