Home / Berita Bola / Piala AFF Di Myanmar Timnas Latihan Di Jogja

Piala AFF Di Myanmar Timnas Latihan Di Jogja

Piala AFF Di Myanmar Timnas Latihan Di Jogja – Timnas U-19 Indonesia melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta sepanjang 1bulan jadi persiapan Piala AFF 2017 yang juga akan berjalan di Myanmar.

” Ini ialah TC langkah akhir. Ada 30 pemain yang ikuti program latihan ini, ” kata pelatih tim nasional Indonesia, Indra Sjafri, di Sleman, Yogyakarta, Rabu, 2 Agustus 2017.

Menurutnya, TC yang dijalankan di GOR Kampus Negeri Yogyakarta (UNY) ini jadi persiapan paling akhir sebelumnya ikuti kejuaraan Piala AFF di Myanmar pada September 2017. ” Pada TC langkah akhir ini, konsentrasi latihan dititikberatkan pada sisi taktis, terlebih penyelesaian akhir, ” ujarnya.

Indra menyebutkan, sebelumnya bertolak ke Myanmar, diagendakan empat kali eksperimen melawan tim-tim lokal, yaitu melawan PSS Sleman, PSIM Yogyakarta, serta Persebaya Surabaya. ” Selain melawan tiga tim itu, kami juga akan laksanakan 1x eksperimen dengan tim lokal di Jakarta, ” ujarnya.

Indra mengharapkan, dengan TC paling akhir di Yogyakarta ini, persiapan beberapa pemain sanggup makin masak serta siap bertanding dalam AFF dengan prestasi paling baik.

Pada Piala AFF 2017, Timnas U-19 juga akan ada satu kelompok dengan Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, serta tuan-rumah Myanmar. Piala AFF 2017 juga akan di gelar pada 4-17 September 2017.

About admin