Home / Berita Bola / Parlour Merasa Heran Dengan Chelsea

Parlour Merasa Heran Dengan Chelsea

Eks penggawa Arsenal yakni Ray Parlour mengklaim heran jika Chelsea tidak bakal mengajukan penawaran sebagai pelatih secara permanen untuk Guus Hiddink sesudah penampilan cemerlang dari pihak The Blues belakangan ini.

Berbarengan tim asal London Barat ini dipastikan belum menemui kekalahan di kompetisi Liga Primer Inggris, dimana yang paling baru mereka diketahui baru saja menaklukkan Norwich City.

Serta dengan berita jika Guus Hiddink cuma bakal menangani Chelsea sampai akhir kompetisi musim 2015/16 ini, Parlour sendiri mengklaim sangat heran jika Chelsea tidak memberikannya penawaran jabatan sebagai pelatih secara permanen pada kompetisi musim depan nanti pada pelatih yang berasal dari Belanda itu.

“Saya sangat heran apabila Chelsea tidak memberikan penawaran jabatan pelatih secara permanen. Kenapa tidak? Dia merupakan pelatih yang memiliki segudang pengalaman serta dia bisa saja bakal benar-benar menyaksikan ke depan untuk bisa menjuarai Liga Primer Inggris pada kompetisi musim depan nanti.” paparnya yang dikutip oleh talkSPORT.

“Conte terlihat seperti dia akan memperoleh pekerjaan itu, namun seluruh pemain bermain sangat bagus di bawah komando Hiddink. Dia mengembalikan semuanya ke dengan baik, seluruh orang juga tersenyum serta keseluruhannya bermain dengan sangat baik. Kenapa mereka tidak tetap bersama dirinya pada musim depan?” imbuhnya.

“Dia mempunyai jajaran staf pelatih yang bagus di sekitarnya serta dia akan dapat benar-benar keluar untuk berusahan menjuarai gelar juara Liga Primer Inggris lagi.” pungkasnya.

About admin