Home / Berita Bola / Navas Bersyukur Gagal Ke MU

Navas Bersyukur Gagal Ke MU

Penjaga gawang Real Madrid yakni Keylor Navas merasa bersyukur lantaran dia tetap dapat bertahan bersama tim yang dibelanya sampai sekarang ini. Penjaga gawang internasional Kosta Rika itu sebelumnya memang nyaris bergabung dengan Setan Merah, setelah pihak tim sepakat untuk menjualnya untuk jadi bagian kesepakatan kepindahan dari David de Gea. Tetapi hal itu pada akhirnya dipastikan gagal, setelah pihak The Red Devils maupun Los Blancos mengerjakan kekeliruan pada administrasinya.

“Saya sangat senang dengan tantangan. Saya memang sangat menyukainya lantaran dapat akan menjadi peluang untuk bermain saya.” papar Navas yang dilansir oleh Marca.

“Pada tiap malamnya, saya memang senantiasa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Dengan seluruh kesehatan serta peluang saya untuk bisa melakoni impian saya ini. Tiap harinya, saya dapat terus menjalani latihan bersama tim ini serta dia telah memberi semuanya untuk saya.”

“Jadi penggawa Real Madrid tentu menjadi hal yang sangat susah untuk dipaparkan. Ini sudah pasti luar biasa serta terasa sangat magis. Saya rasa seluruh pemain pernah merasakan setidaknya semenit dari pengalaman menjadi penggawa Real Madrid.”

Selama dua musim terakhir memperkuat Real Madrid diketahui penjaga gawang berusia 29 tahun ini telah mengemas 52 kali penampilan di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin