gosip

Nadya Arina Sangat Mendalami Peran Di Film Tersebut

Nadya Arina Sangat Mendalami Peran Di Film Tersebut – Film horor Indonesia Kafir : Bersekutu dengan Setan dapat kamu nikmati saat ini di bioskop-bioskop paling dekat. Bertabur bintang, film ini dimainkan oleh aktor hits seperti Teddy Syah serta Putri Ayudya. Ada pula aktor serta artis seperti Sudjiwo Tedjo serta Nadya Arina.

Film ini menceritakan mengenai suatu keluarga yang bahagia. Keluarga ini memiliki suami serta istri yang sama-sama menyukai serta dua anak yang sama-sama akur. Tetapi nyatanya, ada misteri dibalik kebahagiaan keluarga ini. Misteri untuk misteri, peristiwa mengerikan mulai mendekati keluarga ini.

Nadya Arina tampil totalitas dalam film itu. Dalam film itu, Nadya memainkan tokoh Dina si bungsu yang miliki hoby membaca buku berjenis detektif. Misteri untuk misteri, Dina sendiri tetap ingin tahu dengan apakah yang berlangsung dengan keluarganya.

Penampilannya yang keseluruhan dalam film itu membuat figur Nadya penuh dengan misteri. Tetapi nyatanya Nadya merupakan figur seseorang cewek yang ceria lho.

Dikutip brilio. net dari account Instagramnya @nadyaarina, Minggu (12/8), tersebut 7 bagian ceria Nadya yang jarang di ketahui.

Related Articles

Back to top button
Close
Close