Home / Berita Bola / MU Siap Gaji Tinggi Ibrahimovic

MU Siap Gaji Tinggi Ibrahimovic

Tim besar Inggris, Manchester United kini diberitakan menjadi tim yang berada di deretan paling depan untuk bisa mengamankan tanda tangan penyerang andalan Paris Saint-Germain yakni Zlatan Ibrahimovic. Tim berjuluk Setan Merah ini juga siap untuk memberi upah yang sangat tinggi untuk pemain berjuluk ‘Super Ibra’ apabila dia nantinya bersedia merapat ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Untuk Zlatan Ibrahimovic diketahui pemain ini secara resmi telah mengakhiri kontrak sekitar tiga tahun dengan tim yang dibelanya pada Minggu (15/5).

Setelah berhasil mengantarkan Les Parisiens memenangi trofi Ligue One Prancis tiga kali secara beruntun, Ibra sendiri juga telah mengambil keputusan untuk mencoba petualangan anyar pada kompetisi musim depan nanti.

Beberapa waktu yang lalu, pemain bertubuh jangkung ini memang sering diberitakan bakal segera pindah ke tim Major League Soccer, LA Galaxy. Tetapi dari yang diklaim Le Parisien mengabarkan jika LA Galaxy tak sanggup untuk bisa memenuhi keinginan upah dari Ibra yang dipastikan sangat tinggi, hingga mereka pun mengambil keputusan untuk tak melanjutkan memburu servis dari kapten tim nasional Swedia itu.

Menyaksikan keadaan itu, Setan Merah dianggal telah bersedia untuk memenuhi permintaan upah dari Ibra yang pastinya sangat tinggi. Manchester United dianggap telah siap untuk memberikan gaji untuk Ibra dengan upah 300 ribu euro tiap minggunya apabila pemain ini bersedia untuk merapat ke Old Trafford pada kompetisi musim depan nanti.

About admin