Home / Berita Bola / MU BIsa Dapatkan Saul Niguez

MU BIsa Dapatkan Saul Niguez

Kesempatan dari Manchester United untuk bisa mengamankan tanda tangan dari gelandang andalan Atletico Madrid yakni Saul Niguez dipastikan terbuka lebar. Dari kabar yang muncul, Setan Merah sendiri untuk saat ini cuma memerlukan dana yang berkisar 31 juta poundsterling untuk memboyong pemain asli jebolan akademi Atletico Madrid ini.

The Red Devils sudah mengawasi Saul sekitar satu tahun terakhir. Tim dibawah komando Louis van Gaal itu sangat ingin bisa menghadirkan pemain yang bersangkutan pada bursa transfer pemain musim dingin kemarin tetapi usaha itu justru tidak berhasil lantaran Saul sendiri menyuarakan untuk tetap bertahan dengan tim yang dibelanya kini.

Di sisi lain, Los Rojoblancos mau memberi kontrak anyar untuk Saul lantaran di dalam kontrak miliknya sekarang ini terdapat klausul pembelian akhir yang berkisar 31 juta poundsterling sampai tahun 2020 nanti. Tetapi, pemain yang berasal dari Spanyol U21 itu telah menampik penawaran itu.

Dari yang diansir oleh Don Balon juga menambahkan jika Atletico Madrid diketahui sudah tidak dapat lagi membujuk pemain yang bersangkutan untuk meneken kontrak itu. sudah pasti, kesempatan ini menjadi waktu yang tepat untuk Setan Merah apabila mau menghadirkannya pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

About admin