Meski Baru Jadi Produser, Abimana Terbantu Dari Pengalaman Jadi Aktor

Meski Baru Jadi Produser, Abimana Terbantu Dari Pengalaman Jadi Aktor – Sesudah malang melintang didunia keaktoran, sekarang Abimana Aryasatya menjajal dunia baru. Tidak jauh dengan dunia film, sekarang ia coba ada di belakang monitor dengan jadi produser untuk film horor ‘Sebelum Iblis Menjemput’.

Dia mengaku, jadi produser mempunyai kesenangan yang berlainan dengan jadi aktor walau ia suka pada kedua-duanya. Sedang ikut serta dalam produksi film serta ada di belakang monitor memang sudah lama jadi impiannya.

Abimana juga mengakui banyak belajar hal baru dari pengalamannya jadi produser itu. Tidak cuma belajar, ia juga mengakui menjumpai beberapa kesukitan.

” Ya banyak belajar sich, banyak pengalaman juga, sama sakit kepala sich. Banyak sakit kepalanya, ” katanya sekalian terkekeh waktu didapati di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Menjadi produser, bintang film ‘Warkop DKI Reborn’ itu kerjakan beberapa hal yang terkait dengan produksi film. Ia coba terjun secara langsung ke hampir semua posisi dalam produksi.

” Casting gue ngurusin juga, ngomong sama Pevita serta Chelsea, ngajakin kedua-duanya gabung, tempat, semua. Terkecuali perizinan bukan gue yang urus, ” kisahnya.

” Karena terkadang takutnya gini, ini kan pertama serta gue orangnya perfeksionis, takut ada kesalaha, karena itu semua gue kerjain, ” imbuhnya.

Walau baru menjadi produser, Abi mengakui terbantu oleh pengalaman bertahun-tahun menjadi aktor. Hal tersebut membuatnya banyak mencermati serta belajar tentang industri perfilman.

” Gue telah 20 tahun didunia ini, cukuplah banyak belajar sich, ” katanya.