Home / Uncategorized / Meninggal Ketika Promo Album Barunya

Meninggal Ketika Promo Album Barunya

Sebelum akhirnya meninggalkan dunia ini, penyanyi kawakan yakni Deddy Dores diketahui memang sedang melakoni promo album barunya berbarengan Ratna Listy. Kedua penyanyi ini diketahui tengah melakukan kerja sama menggarap beberapa lagu dengan genre keroncong dangdut. Dan ternyata Ratna serta Deddy juga baru merilis single pertama di dalam album itu yakni “Tresno Zaman SMP”.

Wanita berusia 42 tahun itu merasa sangat terkejut dengan meninggalnya Deddy Dores. Lewat akun Instagram-nya, Ratna pun mengupload foto kebersamaan dirinya dengan Deddy sewaktu berada studio rekaman. Dia juga memberi caption yang mengungkapkan rasa kehilangannya di dalam foto tersebut.

“Manusia yang berencana, namun Tuhan juga yang menentukan. Mas Deddy Dores telah dipanggil oleh Allah saat kami tengah merencanakan promo Album teranyar kami. Selamat jalan untuk teman duetku. Semoga khusnul khotimah. @skpromusik,” seperti yang disampaikan oleh Ratna Listy pada hari Rabu (18/5).

Dengan berpulangnya Deddy Dores sudah pasti bakal meninggalkan duka yang sangat dalam untuk permusikan di Indonesia. Lantaran pria ini juga telah mewariskan terakhirnya lewat album barunya yang memiliki genre yang dipastikan tak sama dengan ciri khas slow rock yang sampai saat ini menempel dengannya.

Untuk meninggalnya penyanyi berusia 66 tahun ini diketahui pada hari Selasa (17/5) lalu saat berada di RS Premier Bintaro dan untuk penyebab meninggalnya dikarenakan serangan jantung.

About admin