Home / Berita Bola / Masa Depan Luis Milla Di Indonesia Masih Belum Ditentukan

Masa Depan Luis Milla Di Indonesia Masih Belum Ditentukan

Masa Depan Luis Milla Di Indonesia Masih Belum Ditentukan – Timnas U-22 Indonesia yang tidak berhasil ke final SEA Games 2017 juga akan dievaluasi. Tetapi, PSSI tdk dapat menjawab masalah sambungan pelatih Luis Milla sekarang ini.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha, menyebutkan juga akan lakukan penilaian berkaitan perjalanan skuad Garuda Muda pada arena SEA Games 2017.

Tetapi, hakikatnya, Ratu Tisha menyebutkan kalau timnas U-22 Indonesia merupakan sisi perlu dari sistem pembinaan periode panjang.

” Kita mesti bersabar menanti sistem karna tidak ada yang instan, ” papar Ratu Tisha, Minggu (27/8/2017) sore.

” Jadi, itu (perjalanan timnas U-22 pada SEA Games 2017) juga akan jadi penilaian sendiri. Apapun keputusannya, ini merupakan sisi dari pembinaan, ” ucapnya di Hotel Royale Chulan, Malaysia.

Lantas, bagaimana dengan nasib Luis Milla? Apakah pelatih asal Spanyol itu memperoleh konsekwensi atas kegagalan ini?

” Saya tidak dapat jawab itu karna pertanyaannya tak pas. Ini seperti pertanyaan, ‘makanan ini dibuang atau dilanjutkan makan? ‘ Sebab, itu sistem, sepak bola bukanlah suatu hal yang magic, ” katanya.

” Apapun atau siapa juga yang dihadirkan, sepak bola itu hasil dari pembinaan, ” ucap Ratu Tisha.

Disamping itu, untuk timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2017, Evan Dimas cs juga akan memerankan pertandingan paling akhir pada Selasa (29/8/2017) .

Indonesia juga akan melawan timnas Myanmar pada pertandingan persaingan perebutan medali perunggu di Stadion MP Selayang, Selangor.

Sepak mula pertandingan ini juga akan dilangsungkan pada jam 16. 30 saat Malayasia atau 15. 30 WIB.

About admin