Marquez Susah Menguber Valentino Rossi pada MotoGP Malaysia

Marquez Susah Menguber Valentino Rossi pada MotoGP Malaysia – Perlahan-lahan Yamaha mulai menanggulangi persoalan-persoalan yg ada di motor mereka. Marc Marquez mengaku jika Yamaha punyai kecepatan serta grip fenomenal di MotoGP Malaysia.

Meskipun selalu menguntit di tempat dua, Marquez susah menguber Valentino Rossi pada MotoGP Malaysia, Minggu (4/11/2018) tempo hari. Jika Marquez selanjutnya mungkin saja juara, itu lantaran The Doctor terjatuh waktu balapan tersisa empat lap kembali.

Tampilan cemerlang Rossi ditambahkan dengan tindakan gemintang Maverick Vinales yg sukses memanjat dari tempat 11 sampai pada akhirnya finish ke-4. Rider asal Spanyol itu mungkin bertanding jadi juara misal bisa hasil semakin bagus di penyisihan.

Kesuksesan Rossi pimpin balapan serta tampilan impresif Vinales di Sepang (plus kemenangan di MotoGP Australia) , perlihatkan jika Yamaha mulai bergerak dari keterpurukannya.

” Diakhir minggu ini Yamaha menakjubkan cepat. Motor saya terpompa (turun naik) serta dan susah dengan grip. Serta sewaktu saya ada di belakang Johann (Zarco) , serta terpenting Valentino, mereka punyai akselerasi fenomenal. Grip yg menakjubkan, ” kata Marquez selesai balapan.

” Ini yaitu trek dimana ban tidak alami penurunan serta Yamaha, nampak, mereka banyak berkembang. Saya gak tahu apa (perihal) elektronik atau akselerasi, namun saat ini mereka dapat mengerjakan pengereman keras serta terpenting punyai akselerasi yg bagus serta pada waktu keluar dari tikungan. Itu sebagai ketaksamaan, ” ujar Marquez dilansir dari Crash.

Keadaan Yamaha berkebalikan dengan Ducati. Andrea Dovizioso nampak susah di Circuit Sepang sebelum pada akhirnya menutaskan balapan di posisi enam.

” Umumnya kami bertanding dengan Ducati, namun kesempatan ini Yamaha yg sangat kuat serta saya bangga lantaran kami (dapat juara) di circuit yg umumnya kami susah,