Home / Berita Bola / Mariano Diaz Dapat Pujian Dari Sang Pelatih

Mariano Diaz Dapat Pujian Dari Sang Pelatih

Mariano Diaz Dapat Pujian Dari Sang Pelatih – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memberikan pujian pada peranan striker Mariano Diaz pada saat mendukung tim menang 3-0 atas AS Roma di pertandingan perdana set penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019 yg berjalan di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pagi hari.

Real Madrid kelihatannya punya peluang yg besar agar bisa mengawasi gelar Liga Champions. Penampilan mereka masih tetap kuat walau Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane sudah tak akan menjadi bagian tim. Perihal seperti itu mereka tunjukkan pada saat melayani tim tamu AS Roma.

Mereka bisa kuasai jalanya pertandingan dengan 57% kuasai bola dan 11 shoots on object, serta menyelesaikan perlawanan tim tamu dengan unggul tiga gol tanpa balas. Hasil positif ini menempakan mereka untuk sekejap berada di pucuk kalsemen Grup G dengan tiga angka.

Lopetegui juga memberikan pujian pada perbuatan heorik timnya di pertandingan itu. Termasuk stiker Mariano Diaz yg turut menyumbang satu gol di menit ke -90. Dia tampil ciamik walau baru turun di menit ke -73 menggantikan Gareth Bale

“Saya senang dengan kemenangan tim melawan tim seperti Roma, yg kami kenali mereka bisa membuat pertandingan menjadi sulit, ” kata Lopetegui, Kamis (20/9/2018)

“Tim tampil enjoy dan menekan. Mereka membuat peluang. Saya tidak gugup di laga itu. Tapi kami kenali kalau kami tidak bisa mengambil peluang, karenanya lawan kami dapat mengambil peluang mereka, ” jelas eks pelatih timnas Spanyol

“Tim punya permainan hebat dan pantas mendapatkan tiga poin. Mariano ada lantas, kesempatannya ada dan dia menuntaskannya. Musim ini sangat panjang dan kami bisa butuh beberapa orang untuk tampil terus-terusan, ” ujarnya

Buat Mariano Diaz, ini ialah laga debutnya dengan Madrid di Liga Champions mulai sejak di rekrut kembali dari Lyon pada bursa transfer panas 2018. Dia pada awalnya sempat sudah sempat memperkuat Madrid pada musim 2016/2017 tetapi jarang tampil di tim utama.

About admin