Home / Berita Bola / Marcus Rashford Mendapatkan Gelar Bangsawan Negeri Inggris

Marcus Rashford Mendapatkan Gelar Bangsawan Negeri Inggris

Marcus Rashford Mendapatkan Gelar Bangsawan Negeri Inggris – striker Manchester United, Marcus Rashford, meraih gelar MBE, adalah titel menak dari negeri Inggris (UK). Itu didapatnya karena perhatian juru gedor kesebelasan Inggris itu terhadap isu kelaparan anak-anak.

Sebelumnya, Marcus Rashford sungguh getol melaksanakan kampanye kemanusiaan, khususnya tersangkut anak-anak. striker 22 tahun itu sempat mempertanyakan komitmen pemerintah Inggris yang tak win88bet.com memanjangkan pemberian slip makan cuma-cuma bagi kanak-kanak selama liburan season panas.

karena kampanye itu bersifat jangka pendek, Rashford memutuskan untuk bergabung dengan satgas privat periode jauh. beberapa pembuat makanan dan retail swalayan, mulai dari Kellogg s sampau Tesco mensupport kampanye tersebut.

Mereka sependapat memberi makanan untuk kanak-kanak di Inggris selama masa enam bulan. sasaran pentingnya adalah anak-anak dari keluarga kurang bisa.

Rashford juga merespons positif keputusan negeri Inggris untuk mengasih titel MBE padanya. Rashford pun mengungkapkan harapannya buat mampu mengobrol dengan Perdana Menteri Inggris.

Ini kans yang menggembirakan buat saya dengan cara pribadi, tapi aku merasa semacam aku masih di pembukaan ekspedisi yang mau saya coba dan dapat, perkataan Rashford kepada BBC Breakfast.

saya pikir apa yang ingin saya lakukan kini lantaran saya pada peringkat ini yakni mengobrol langsung dengan Perdana Menteri dan juga benar-benar memohon voucher diperpanjang hingga paling tidak sampai semester Oktober karena aku pikir itulah yang dibutuhkan keluarga, imbuhnya.

berbincang kepada mereka dan memahami seberapa besar mereka telah dibantu serta seberapa besar pengaruhnya kepada mereka jika mereka enggak memilikinya, itu harus jadi konsentrasi utama saya saat ini buat mencukupkan pesan tersebut. ujar Marcus Rashford lagi.

Rencananya, Rashford bakal datang ke kastel Buckingham pada waktu dekat untuk memperoleh gelar kebangsaan Inggris itu. Rashford berencana membujuk sang ibunda ke penganugerahan itu.

dirinya amat senang dan juga itu nyata adalah kesempatan Agen Casino yang membesarkan hati baginya serta ini semua cukup sedikit jarang, kamu paham, kata Rashford.

beberapa orang dari mana kami berasal tidak mendapatkan hal-hal seperti halnya ini, jadi kami tak mengetahui seperti apa mesti bertindak ataupun bersikap tetapi ini hanya momen yang membesarkan hati untuk semua orang. ” tandasnya.

About admin