berita bola

Makan Konate Dikabarkan Akan Bergabung ke Persebaya Surabaya

Makan Konate Dikabarkan Akan Bergabung ke Persebaya Surabaya – Persebaya lekas menggenapi puzzle punggawa asing untuk season 2020. sehabis memperpanjang waktu setia striker David da Silva dan juga gelandang Aryn Williams, tampak satu nama punggawa Agen Taruhan asing yang tengah didatangi.

Pemain yang dimaksudkan adalah Makan Konate, mantan playmaker Persib Bandung dan Arema.

Konate diinformasikan bertambah dekat dengan Persebaya berbarengan mundurnya sejumlah klub yang menghendaki jasanya.

Bola.com sudah mendapatkan kabar Persebaya ada minta kepada Konate, setelah pekan lalu. namun, baru kali ini berita kemunculan Konate ke Kota Pahlawan makin mendekati kebenaran.

Agen Konate sudah berinteraksi dengan Persebaya. Informasinya, langkah perekrutan itu masih berlangsung. tapi, Persebaya pula tengah win88bet menanti waktu untuk kejelasan serta pengumuman, tutur sumber Bola. com yang minta namanya diletakkan.

Sebelumnya, Arema pernah berupaya mengamankan playmaker berkewarganegaraan Mali itu. akan tetapi, Konate menyuruh pertambahan angka kontrak tinggi. Maklum, beliau berlaga moncer dengan pemberian 15 gol dan juga 11 assist di 33 laga bersama-sama tim Singo Edan.

Bhayangkara FC pula disebut terpikat mendatangkan pemain berumur 28 tahun itu buat menggantikan Hedipo Gustavo. COO Bhayangkara, Sumardji, menyebut agen Konate mengulur negosiasi dan membuat perjanjian keduanya kandas.

Persib pun seperti itu. Mereka mau mendatangkan Konate lagi buat memulihkan keberhasilan seperti kala menjuarai ISL 2014 serta Piala kepala negara 2015. tapi, si manajer, Umuh Muchtar, memastikan Konate tidak hendak ke Persib.

Nilai kontrak yang cukup tinggi disinyalir membuat klub-klub yang mendambakan Konate mundur perlahan.

Laporannya, Persebaya siap menunaikan nilai masa kontrak tersebut buat mendapatkan ciri tangan pemain Agen Sbobet88 yang kali pertama bergiat di Indonesia bareng PSPS Pekanbaru itu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close