Home / Berita Bola / Madrid Akan Lepas Morata

Madrid Akan Lepas Morata

Tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid telah siap untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali di dalam kontrak milik Alvaro Morata bersama Juventus serta akan menjual pemain ini ke Chelsea. Ini seperti yang dilansir Goal International.

Jawara Liga Premier Inggris pada kompetisi musim kemarin itu berniat untuk menambah daya gedor pada sektor depan mereka serta berminat dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Morata. Kehadiran pemain yang berasal dari Spanyol ini dipastikan bakal cocok dengan hengkangnya Radamel Falcao serta ketidakjelasan mengenai masa depan dari Loic Remy serta Diego Costa.

Perjanjian memang akan dapat terjadi lantaran dengan adanya klausul khusus yang dicantumkan oleh Los Blancos saat menjual Morata ke tim asal Turin dengan banderol 20 juta euro tahun 2014 lalu. Walau pemain yang bersangkutan telah meneken kontrak anyar di Juventus pada akhir tahun 2015 kemarin, namun klausul itu dipastikan bakal tetap berlaku serta ada di nominal 30 juta euro disertai dengan tambahan-tambahan bonus.

Real Madrid pun tidak dapat memberikan garansi untuk Morata bakal meraih satu tempat menjadi pemain starter di Santiago Bernabeu, dengan hadirnya dua pemain besar tim ini seperti Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo. Oleh sebab itu, mereka memiliki niatan untuk meraih untung yang besar dengan melepas pemain yang masih berumur 23 tahun itu ke Chelsea pada musim panas ini.

About admin