Home / Berita Bola / LVG Tampik De Gea Pindah

LVG Tampik De Gea Pindah

Juru taktik Manchester United yakni Louis van Gaal telah mengatakan jika penjaga gawang timnya yakni David de Gea tidak bakal pergi pada jendela transfer musim panas nanti. Dia mengatakan jika penjaga gawangnya itu merasa bahagia di timnya .

Pemain yang masih berusia 25 tahun itu memang nyaris bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas tahun kemarin hingga akhirnya dia setuju untuk meneken kontrak ekstensinya di awal musim 2015/16 ini. Walaupun begitu, isu tetap menyampaikan jika Los Blancos bakal segera kembali membujuknya pada bursa transfer musim panas nanti. Pelatih asal Belanda itu sangat paham dengan minat yang ditunjukkan oleh Madrid untuk De Gea. Namun dia menampik apabila pemain terbaiknya itu bakal bergabung dengan tim berjuluk Los Blancos.

“Dia diberitakan bakal segera bergabung ke Real Madrid pada musim panas ini. Namun kenyataannya tidak seperti itu.” papar Van Gaal yang dikutip oleh Daily Star.

“Di sepakbola Anda tidak bakal bisa mengetahuinya. Keseluruhannya dapat terjadi, tetapi saya pikir tidak begitu. Dia merasa sangat nyaman di tim ini.”

“Dia pun sudah sering menyampaikan, tidak cuma pada saya saja namun juga untuk seluruh rekan setimnya serta pendukung tim ini, saat wawancara maupun semacam itu. Terbukti, dia juga sudah meneken kontrak barunya.” tandasnya.

About admin