Home / Berita Bola / Lionel Messi Gagal Tambah Koleksi Golnya Saat Kontra Real Valladolid

Lionel Messi Gagal Tambah Koleksi Golnya Saat Kontra Real Valladolid

Lionel Messi Gagal Tambah Koleksi Golnya Saat Kontra Real Valladolid – Dalam perincian top scorer Liga Spanyol, Lionel Messi tidak berhasil meningkatkan koleksi golnya. Oleh maka itu, Karim Benzema punyai peluang dekati catatan gol La Pulga.

Penyerang Barcelona, Messi, serta striker Madrid, Benzema, berubah menjadi saingan berat dalam perincian pembuat gol paling banyak Liga Spanyol. Sekarang, Messi telah mencatatkan sekitar 22 gol di LaLiga 2019/2020, miliki jarak empat gol dari Benzema.

Messi tidak berhasil meningkatkan gol waktu Barca menuai kemenangan atas Real Valladolid. Dalam tanding di Estadio Jose Zorrilla, Arturo Vidal sebagai pahlawan kemenangan Blaugrana.

Madrid akan melakoni laga di kandang Granada, Selasa (14/7/2020). Benzema jelas akan berubah menjadi unggulan Los Blancos buat membobol gawang musuh di Estadio Nuevo Los Carmenes.

alternatif sbobet
Benzema punyai catatan bagus waktu Madrid bertatapan dengan Granada. Dalam 13 laga di Liga Spanyol, Benzema mencatatkan sekitar 11 gol ke gawang Granada.

Waktu Madrid menuai kemenangan 4-2 di Santiago Bernabeu pada 5 Oktober 2019, Benzema memberikan sumbangan 1 gol. Ia berubah menjadi pembuat gol pembuka El Real.

Benzema 2x menuliskan brace ke gawang Granada. Moment itu berlangsung pada pertandingan tandang musim 2014/2015 serta pertandingan kandang pada musim 2011/2012.

Lawan Messi serta Benzema yang lain di pemburuan sepatu emas di LaLiga musim ini ada Gerard Moreno. Pemain Villarreal itu telah membuat sekitar 16 gol di Liga Spanyol.

alternatif bola88
Mengejar selanjutnya di daftar top scorer Liga Spanyol ada pemain Barcelona, Luis Suarez dengan koleksi 15 gol. Sesaat tiga pemain saling mencatatkan 13 gol, Iago Aspas (Celta Vigo), Raul Garcia (Athletic Bilbao), serta Lucas Ocampos (Sevilla) jejeran pemain dengan jumlah gol yang sama itu.

About penulis77