Home / Berita Bola / Leicester Akan Beli Pemain Baru

Leicester Akan Beli Pemain Baru

Pemandu bakat andalan Leicester City yakni Steve Walsh telah menyampaikan jika timnya memang butuh untuk menambah kekuatan pada kompetisi musim depan nanti lantaran bakal berlaga di ajang Liga Champions. Tim berjuluk The Foxes ini dipastikan berhasil untuk melaju ke ajang tertinggi antartim di Eropa sesudah mengamankan gelar juara Liga Primer Inggris pada musim ini. Secara mengejutkan, Leicester City bakal masuk di pot pertama lantaran dengan status tim ini sebagai juara di ajang Liga Primer Inggris.

Walsh pun berpendapat jika satu dari beberapa keberhasilan timnya musim ini mengamankan gelar Liga Primer Inggris itu dengan konsistensi pada line up utama mereka. Serta dengan berlaga di ajang Liga Champions, skuat tim ini mesti lebih diperkuat lagi.

“Kami sangat mujur pada musim ini lantaran kami bakal bermain satu pertandingan per satu minggu serta kami menjuarai trofi juara musim ini lebih awal, sudah pasti kami cuma mempunyai fokus di liga saja.”

“Bisa saja tim yang akan semakin besar tentu akan memiliki banyak sekali permainan serta mereka akan menemui kesusahan pada sebagian ajang.” sambungnya.

“Sudah pasti kami bakal membutuhkan beberapa nama baru untuk menambah kekuatan tim ini yang akan memperdalam skuat kami pada musim depan nanti.” pungkasnya.

About admin