Home / Berita Umum / Lapor Balik Ke Bareskrim Polri

Lapor Balik Ke Bareskrim Polri

Lapor Balik Ke Bareskrim Polri – Ketua Bagian Advokasi Gerindra Habiburokhman tak tinggal diam atas pelaporan kembali dianya masalah pernyataan ‘mudik neraka’. Dia bakal melapor balik ke Bareskrim Polri.

” Sama dengan yang pada awal mulanya, saya bakal bikin laporan balik pada orang yang menyebutkan saya berbohong. Apa yang saya berikan masalah macet merak memanglah benar seperti diberitakan sopir keyakinan saya serta di beritakan beragam media yang kredibel, ” tutur Habiburokhman, Sabtu (23/6/2018).

Ia bakal mempolisikan LSM Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia hari ini dapat. ” Pelaporan balik bakal saya kerjakan hari ini dapat jam 14. 00 di Bareskrim Mabes Polri, ” tuturnya.

Karena, Habiburokhman menyebutkan pernyataan masalah ‘mudik neraka’ benar ada. Terutama ini berdasar pada kesaksian sopirnya bernama Warto waktu akan menyeberang dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni.

” Saya bakal lakukan apa pun sesuai sama hukum membuat perlindungan reputasi, harga diri serta hak konstitutsi saya untuk mengemukakan kritik. Saya bakal senantiasa mengemukakan yang benar ini benar, yang salah ini salah, yang macet ya macet, ” papar Habiburokhman.

Pada awal mulanya di beritakan, Habiburokhman kembali dilaporkan atas pernyataan ‘mudik neraka’, kesempatan ini ke Polda Banten. Laporan masuk per tanggal 21 Juni.

” Iya benar. Laporannya tanggal 21 Juni tempo hari, (terlapor) Habiburokhman berkenaan statement dia ‘mudik th. itu seperti neraka’, ” kata Sekjen Jari’98 Peri Supriadi waktu dihubungi, Jumat (22/6).

Laporan Peri ini tertuang dalam sinyal bukti laporan bernomor LP/193/VI/Res. 2. 5/2018/Banten-SPKT1 tanggal 21 Junib2018. Habiburokhman dilaporkan atas tuduhan perlahanggaran pidana Clausal 14 ayat (1) atau 15 UU RI No 1 Th. 1946.

About admin