Home / Berita Bola / Lampard Puas Dengan Debut Thiago Silva Bersama Chelsea

Lampard Puas Dengan Debut Thiago Silva Bersama Chelsea

Lampard Puas Dengan Debut Thiago Silva Bersama Chelsea – Thiago Silva melewati match debut bersama-sama Chelsea ketika berjumpa Barnsley pada fase ketiga Piala FA. pelatih The Blues, Frank Lampard, mengaku suka dengan penampilan perdana Silva dengan timnya.

berhadapan Barnsley di Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB, Chelsea bertanding percaya diri. Tim London Biru berhasil melumat Barnsley enam gol tanpa balas.

Pemain gres Chelsea, Kai Havertz, berlaga brilian setelah Agen Bola Terpercaya menorehkan tiga gol ke gawang Barnsley. Sementara itu, tiga gol The Blues lainnya dilahirkan Tammy Abraham, Ross Barkley, serta Olivier Giroud.

Di kubu lain, perseteruan vs Barnsley buat debut Thiago Silva setelah bergabung dengan Chelsea pada season panas tahun ini. palang pintu berusia 36 tahun itu bertanding selagi 60 menit di lapangan.

Thiago Silva sebelumnya sempat membiarkan dua pertarungan perdana Chelsea di Premier League 2020/2021. selepas derby, Lampard merasa cukup gembira mengamati debut mantan pemain PSG itu.

betul, ini bagus buat kami sebab dia gres aja berlatih selama sepekan dengan kami. Itu 60 menit yang sempurna untuknya malam ini, ujar Lampard di web resmi klub.

dia menampakkan kapasitas yang kepunyaannya. pasti aja, dirinya akan lebih fit dan lebih bagus. dirinya juga mengasih sesuatu untuk saya di tempat ganti, dan juga di lapangan menjadi seorang pemimpin dengan otoritas pada situasi tuntutannya terhadap orang lain, lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Thiago Silva benar masih belum bertanding selagi 90 menit penuh bareng Chelsea. kendati demikian, penampilan sang punggawa sudah seperti dengan ekspektasi Lampard.

dirinya kurang mudah berbicara bahasa [Inggris]. tapi, itu terlebih tak jadi persoalan lantaran kehadirannya dan juga teknik dirinya mengurus beberapa orang di sekitarnya telah dibuktikan pada latihan dan juga pertandingan.

benar, saya amat senang Agen Judi Online dengan Thiago Silva. Itulah yang saya harapkan dari seorang pemain dengan levelnya, tetapi begitu menyegarkan mempunyai dia di sini, di klub, tutur Frank Lampard.

About admin