Home / Berita Bola / Kroos Dicadangkan Biar Lebih Fit

Kroos Dicadangkan Biar Lebih Fit

Gelandang tengah Real Madrid yakni Toni Kroos memang tak diturunkan saat menghadapi Espanyol pada akhir pekan kemarin walau sebenarnya tak mengalami cedera. Penggawa timnas Jerman itu sebelumnya justru masuk ke dalam starting line up Los Blancos saat berhasil menghancurkan Shaktar Donetsk di fase grup Liga Champions musim ini.

Pelatih Real Madrid yakni Rafael Benitez menanggapi pertanyaan dari seluruh wartawan dengan apakah sosok Kroos pada kompetisi musim ini bakal mendapatkan peran yang lebih kecil ketimbang kompetisi musim kemarin. Menurut pelatih asal Spanyol ini, rotasi memang tengah dikerjakannya lantaran dia sangat mengharapkan Kroos bisa tetap dalam keadaan yang fit.

“Saya mengerti dengan sangat krusialnya dia untuk tim ini pada kompetisi musim kemarin serta itu tidak akan gampang untuk dirinya mengawal sektor tengah kami sendirian selama satu musim penuh. Maka, saya pun bakal menjaganya supaya tetap dalam keadaan bugar.” papar Benitez yang dilansir Marca.

“Luka Modric serta Kroos memang mampu untuk menjadi pembeda saat mereka berada di lapangan. Saya bakal menerapkan rotasi pada posisi-posisi yang penting, namun Kroos juga sangat penting buat kami.” tandasnya.

Pada kompetisi musim ini, Kroos sendiri telah bermain secara 90 menit penuh dua kali yakni saat menghadapi Sporting Gijon serta Shakhtar Donetsk. Pemain berusia 25 tahun itu ditarik keluar lapangan pada babak kedua saat menghadapi Real Betis, kemudian diistirahatkan saat melawan Espanyol.

About admin