Kekeliruan Tidak Diduga Yang Dibikin Rossi

Kekeliruan Tidak Diduga Yang Dibikin Rossi – Valentino Rossi di ujung kemenangan pertamanya musim ini kala ia kerjakan kekeliruan serta jatuh empat lap ketujuan finish. Apa Marc Marquez miliki serta dalam insiden itu?

Pimpin balapan mulai sejak start, Rossi tampil terus menerus di MotoGP Malaysia. Ada di tempat paling depan selama 15 lap, The Doctor bikin Marc Marquez ada masalah mengejarnya.

Namun cuma empat putaran sebelum finish Rossi bikin kekeliruan serta alami crash. Walau dapat meneruskan balapan, Rossi tidak sukses bisa point sebab cuman finish di posisi 18.

Kekeliruan tidak diduga yg dibikin Rossi, sehabis tampil tiada cela selama 15 lap, mengundang pertanyaan. Apa ia mulai tertekan dengan kehadiran Marc Marquez yg selalu membayanginya?

” Saya tidak mengerti, saya masihlah harus memandangnya kembali (video ulangan) . Marquez begitu kuat, ia menangi banyak balapan tahun ini, ia mungkin yg terkuat, ia ikut yg sangat cepat, ” ujar Rossi kala di tanya factor Marquez pada crash-nya.

Dilanjut Rossi, keseluruhannya motor Yamaha udah miliki perform lebih baik. Akan tetapi Yamaha belumlah seutuhnya terus menerus sebab diakhir balapan ia alami banyak kesuiltan. Itu ikut yg ia alami di Malaysia tempo hari.

” Sejauh yg saya kenali, kami udah alami banyak perkembangan. Namun di terakhir kami masihlah memperoleh ada masalah. Maverick (Vinales) di Australia alami penurunan, itu merugikan kami di mendekati akhir balapan, ” lanjut Rossi dilansir dari Marca.

” Perbedaannya, ia (Vinales) sendirian di tempat depan MotoGP Australia, sesaat saya disertai Marquez. Saya memperhitungkan ia (Marquez) bakal membalap di peristiwa terakhir balapan serta ia bermain-main dengan saya. Serta saya ketahui ia selalu mendekat ke saya, ” lanjut Rossi.