Home / Berita Bola / Kamboja Jadi Lawan Terakhir Indonesia

Kamboja Jadi Lawan Terakhir Indonesia

Kamboja Jadi Lawan Terakhir Indonesia – Timnas Indonesia U-22 akan hadapi Kamboja pada kompetisi terakhir Group B sepak bola putra SEA Games 2017 di Selangor, Malaysia, Kamis, 24 Agustus 2017. Kompetisi akan jalan saat 15. 00 WIB juga ditampilkan SCTV, Indosiar, TVRI.

Menurut Asisten pelatih Bima Sakti, Luis Milla akan kembali mengerjakan rotasi pemain dalam kompetisi melawan Kamboja. Kiper Satria Tama yang cedera saat melawan Vietnam, akan digantikan oleh Mochammad Dicky Indrayana.

Selain itu, bek kiri Rezaldi Hehanusa juga tdk bisa bermain karna peroleh akumulasi kartu kuning. Posisi bek yang selalu bermain di SEA Games 2017 ini kesempatan akan digantikan oleh Putu Gede Juni Pada. Sebentar posisi bek kanan di isi Gavin Kwan Adsit.

Putu Gede, yang biasanya beroperasi dibagian kanan, sebutkan siap kalau harus berpindah posisi. ” Saya sudah pernah bermain jadi bek kiri, jadi sama juga. Tidak ada beban untuk perubahan posisi, ” kata dia.

Selain Putu Gede, timnas U-22 juga menyiapkan Ricky Fajrin posisi bek kiri, posisi aslinya sebelum seringkali jadi bek tengah di SEA Games 2017 karna harus mengggantinan Bagus Adi Nugoroho yang cedera sebelum turnamen dimulai.

Tim nasional U-22 Indonesia waktu ini berada di posisi ke-3 klasemen sebentar Group B dengan 8 point, hasil dua kemenangan juga dua seri. Sebentar Vietnam masih berada di puncak klasemen dengan 10 point, disusul Thailand di posisi ke-2 juga dengan point yang sama tetapi kalah selisih gol. Vietnam juga Thailand akan keduanya sama berjumpa pada hari ini.

Timnas Indonesia U-22 harus menang minimal dengan selisih 3 gol agar bisa maju ke semi final. Itu untuk hadapi Thailand juga Vietnam bermain imbang sampai harus dilakukan perhitungan selisih gol.

About admin