Home / Berita Bola / Juventus Berhasil Pertahankan Khedira

Juventus Berhasil Pertahankan Khedira

Juventus Berhasil Pertahankan Khedira – Juventus masih tetap memerlukan figur Sami Khedira di posisi tengah untuk periode waktu lama. Karena, gelandang asal Jerman itu belakangan ini perpanjang kontraknya sampai tahun 2021.

Khedira mengawali perjalanannya bersama dengan Juventus pada tahun 2015 yang lalu. Ia dibawa dari club raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan status bebas transfer menyusul kontraknya yang selesai pada tahun itu juga.

Peran Khedira termasuk cukuplah besar, serta tetap jadi andalan Massimiliano Allegri di posisi tengah bersama dengan Miralem Pjanic. Sampai sekarang, ia telah menuliskan keseluruhan 113 tampilan di semua pertandingan serta sudah membukukan 20 gol.

Pada musim ini sendiri, namanya sering dimaksud akan tinggalkan Juventus. Masalahnya kontraknya akan selesai pada bulan Juli 2019 yang akan datang serta pertanda perpanjangan belum juga tampak.

Kepercayaan akan kepergian sang gelandang juga makin menguat sesudah Juventus menghadirkan Emre Can dari Liverpool. Kompatriot Khedira itu juga dihadirkan dengan gratis karena kontraknya di Anfield selesai Juli tempo hari.

Ia bahkan juga diberitakan masuk dalam radar juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain. Club raksasa Prancis itu kelihatannya miliki perhatian pada punggawa Juventus selesai menghadirkan Gianluigi Buffon pada musim panas kemarin.

Rumor kepergian pemain berusia 31 tahun itu juga pupus sesudah ke-2 pihak saling menyetujui perpanjangan kontrak. Dengan begitu, beberapa pengagum Bianconeri akan dapat lihat laganya sekurang-kurangnya sampai tahun 2021 kelak.

” Semenjak kehadirannya di 2015, Khedira sudah jadi figur terpenting di posisi tengah Juventus. Tetap tunjukkan tehnik, kelas, kharisma, serta pengalaman, ” tuangkan Juventus dalam website resminya masalah Khedira.

” Seseorang juara, Khedira selalu berkembang di tiap-tiap musimnya, dapat dibuktikan oleh catatan sembilan golnya tahun kemarin. Termasuk juga hat-trick pertamanya di karirnya, ” lanjutnya.

” Bukan satu kebetulan jika Khedira adalah gelandang Juventus yang mencatatkan menit paling banyak dalam tiga musim paling akhir (8882 di semua pertandingan) , ” katanya.

About admin