Home / Berita Bola / Inter Milan Nyaman Di Puncak Klassemen

Inter Milan Nyaman Di Puncak Klassemen

Inter Milan Nyaman Di Puncak Klassemen – Inter Milan meluncur sendirian di pucuk classement Liga Italia. Allenatore Inter Antonio Conte mengingati beberapa pemainnya kalau beberapa hal tetap bisa berlangsung.

Inter Milan menang 2-1 atas Parma di Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) pagi buta WIB dalam kelanjutan Liga Italia. Kemenangan diterima lantaran sepasang gol Alexis Sanchez, yang hanya bisa dibalas sekali oleh Parma lewat Hernani.

Kemenangan ini, didului oleh hasil sama imbang AC Milan yang duduki urutan ke-2 pada pertandingan awal kalinya, membuat Inter tambah buka jarak. Dengan koleksi 59 point dari 25 kompetisi, sekarang Nerazzurri unggul enam point atas Milan.

Melihat pergerakan sekarang ini, Inter Milan memiliki potensi buka jarak makin besar. Beberapa anak asuh Antonio Conte udah membuat enam kemenangan berturut-turut dan sedang sukar ditundukkan.

Cuman 1 kekalahan ditelan sejak mulai 24 Oktober tahun yang lalu pada 21 kompetisi di Serie A. Sementara Milan dan Juventus di status 2-3 justru cukup musiman.

Walaupun demikian, Antonio Conte masih mewanti-wanti beberapa pemainnya. Dikarenakan ada dampak club terlampau cepat berasa senang dan hilang konsentrasi.

Kami dalam status yang sangatlah baik, terang adalah kenaikan sangat cepat dari musim saat lalu. Tetapi kami juga mengerti tiap-tiap kompetisi merupakan suatu pertempuran dan kami dapat kehilangan point menentang siapa saja,” sibak Antonio Conte pada Sky Sport Italia diambil Football Italia.

“Itu pemicunya kami tidak bisa menyepelekan siapa saja tandingannya. Kami pengin mengerjakan yang terbaik. Kalaupun yang terbaik bermakna kami berada pada status ini diakhir musim, kami akan puas dan senang.”

“Itu bermakna kami udah membuat lompatan menakjubkan dalam masa yang paling pendek,” lanjut bekas pemain tengah itu.

About penulis77