Home / Motogp / Iannone Ingin Fokus |Sport

Iannone Ingin Fokus |Sport

Iannone Ingin Fokus |Sport, Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone mengaku tidak bakal muluk menguber ketertinggalan dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez yang 12 poin lebih unggul darinya di classement pebalap. Factor ini dia sampaikan dalam wawancaranya dengan GPOne.

Waktu ini The Maniac Joe duduk di peringkat keempat terhadap classement pebalap bersama 172 poin. bersama empat seri tersisa yang dimulai di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang akhir minggu ini, Iannone punyai peluang besar buat membawa alih peringkat ke-3 dari sang jagoan dunia berkukuh.

“Jarak poin bersama Marc tak terlampaui penting. Tetap ada empat seri buat melakukannya, dan kami mesti mendalami kecepatan kami. Menguber bukan factor mustahil. Saya gemar Motegi, namun tak gampang, dikarenakan pengereman dapat amat utama. Soal ini, Ducati dapat menderita di sana,” ujarnya.

Iannone pula mengaku masihlah dirundung rasa sakit di bahu kirinya yang mengalami dislokasi bahu kala berlatih lari sebelum MotoGP Aragon, Spanyol dua minggu dulu. Terlebih, bahu itu pun mengalami cedera yang sama terhadap bln Mei dulu, merupakan sesudah dia terjatuh keras dalam uji coba Mugello, Italia. “Kondisi saya tak jauh lebih baik sejak Aragon, dan saya tidak mengira dapat begini. Bagaimanapun untuk mengatasinya benar-benar perlu operasi.

About admin