Home / Gosip / Hengky Kurniawan Tak Izinkan Istrinya

Hengky Kurniawan Tak Izinkan Istrinya

Setelah resmi menikah dengan Hengky Kurniawan serta dikaruniai seorang anak, Sonya Fatmala sekarang ini memang sudah jarang tampil di televisi. Sonya sendiri sepertinya sangat menikmati dengan peran anyarnya sebagai istri yang sekaligus seorang ibu.

Tetapi, beritanya, Sonya sudah tidak diizinkan lagi bekerja oleh suaminya. Hal itu dikarenakan Sonya hanya akan lebih fokus untuk mengurus anaknya itu. Ketika ditanya soal gossip itu, suaminya pun menjawab.

“Gak (ngelarang) kok, karena saya tahu istri memang gak mengambil pekerjaan pas Ramadan. Dia konsentrasi untuk mengurusi anak serta butik saja untuk sekarang.” papar Hengky Kurniawan pada Kamis (23/6).

Aktor tampan itu juga mengerti dengan potensi dari butik yang dipunyai oleh istrinya itu juga tengah bagus-bagusnya. Oleh sebab itu, dia pun menyarankan Sonya untuk terus focus dengan butiknya pada bulan Ramadan kali ini.

“Ini berkah Ramadan, karena sekaran ini pesanan juga semakin banyak. Itu karena dia juga bisnis hijab dan Alhamdulillah semuanya berjalan.”

Walaupun begitu, Hengky juga membantah sudah tak memberikan izin untuk istrinya kembali ke jagad hiiburan. Pria berusia 33 tahun ini juga memberi kebebasan secara penuh untuk istrinya itu untuk mengambil pekerjaan lain asalkan tugasnya untuk menjadi ibu rumah tanggal tak terbengkalai.

About admin