Hasil Kurang Bagus Untuk Marquez Dan Lorenzo Malah Munculkan Kemelut

Hasil Kurang Bagus Untuk Marquez Dan Lorenzo Malah Munculkan Kemelut – Juara bertahan Marc Marquez frustrasi pada rekanan segrupnya, Jorge Lorenzo, di terakhir latihan bebas ke-3 (FP3) MotoGP Catalunya di Circuit Barcelona Catalunya, Sabtu (15/6).

Latihan bebas ke-3 bukan peristiwa paling baik buat dua pembalap Repsol Honda. Marquez serta Lorenzo masih maju ke kwalifikasi ke-2 (Q2), tetapi dengan hasil yang kurang memberi kepuasan.

Marquez tempati tempat ke-9 sesudah alami penurunan semenjak awal kwalifikasi. Sedang Lorenzo malah tampil cemerlang di lima menit paling akhir.

Meskipun begitu, hasil yang kurang bagus untuk Marquez serta Lorenzo itu malah memunculkan kemelut buat kedua-duanya.

Dalam siaran lagi yang viral di sosial media, The Baby Alien terlihat geram dengan Lorenzo. Di kelokan ke-3 waktu kedua-duanya bersisihan, Marquez mengangkat-angkat tangan kirinya mengarah Lorenzo.

Marc Marquez tampil kurang bagus di FP3 MotoGP Catalunya.Marc Marquez tampil kurang bagus di FP3 MotoGP Catalunya. (AP Foto/Antonio Calanni)
Reporter MotoGP Simon Patterson menyebutkan Marquez tidak suka pada Lorenzo sebab bekas pembalap Ducati itu menghambat pergerakan putaran cepatnya di terakhir FP3.

Walau sebenarnya, Marquez memerlukan putaran cepat itu untuk melakukan perbaikan catatan saatnya yang alami penurunan di latihan bebas itu.

Marquez Geram pada Lorenzo di FP3 MotoGP Catalunya
Marquez sudah sempat ada di tempat paling atas pada awal-awal latihan bebas. Tetapi di pertengahan sampai mendekati berakhirnya FP3, catatan waktu pembalap 26 tahun itu alami penurunan sebab disalip pembalap lain.

Waktu ke-2 pembalap dalam tempat sejajar diatas trek, Lorenzo terlihat memberi respon memprotes Marquez. Tapi Marquez masih memberi gestur tidak senang pada rekanan segrupnya itu.

Pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins jadi yang paling cepat dalam FP3 MotoGP Catalunya sesudah mencatat waktu paling cepat, 1:39,547. Valentino Rossi tampil oke dengan ada di tempatHasil Kurang Bagus Untuk Marquez Dan Lorenzo Malah Munculkan Kemelut – Juara bertahan Marc Marquez frustrasi pada rekanan segrupnya ke empat.