Home / Berita Bola / Guardiola Ingin Rekrut Chamberlain

Guardiola Ingin Rekrut Chamberlain

Sosok Josep Guardiola bertekat untuk bisa menggaet winger andalan Arsenal yakni Alex Oxlade-Chamberlain, sewaktu dia nanti jadi pelatih Manchester City pada musim panas nanti. Ini seperti kabar yang dilansir oleh The Times. Juru taktik Bayern Munchen itu diketahui mulai menangani tim yang bermarkaskan di Etihad Stadium pada kompetisi musim 2016/17 nanti serta dia telah memiliki rencana untuk bisa mengamankan servis dari pemain internasional Inggris itu serta akan menandemkannya dengan bintang muda The Citizens yakni Raheem Sterling di sektor tengah.

Pelatih berkepala plontos itu dianggap sangat terkesan dengan performa yang diperlihatkan oleh mantan pemain Southampton itu sewaktu menghadapi Bayern Munchen dua tahun yang lalu, kala itu Arsenal berhasil menahan imbang dengan skor 1-1 ketika digelar di Allianz Arena, serta Manchester City pun terus mengawasi perkembangan kontrak dari pemain yang bersangkutan dengan tim asal London Utara itu.

Chamberlain sendiri juga tetap memiliki kontrak sampai tahun 2018 nanti serta dipercaya dirinya sangat berminat untuk menjalin kerja sama dengan mantan pelatih Barcelona itu, setelah pada kompetisi musim 2015/16 ini tak sering memperoleh jatah untuk bermain dari bos timnya yakni, Arsene Wenger.

Terlebih, Manchester City juga bakal menyodorinya penawaran upah yang sangat tinggi ketimbang yang diperolehnya bersama The Gunners sekarang ini.

About admin