Gracia Merasa Tak Sendiri Dan Masih Bahagia Tanpa Figur David

Gracia Merasa Tak Sendiri Dan Masih Bahagia Tanpa Figur David – Gracia Indri serta David ‘Noah’ ikut serta drama yang menyebabkan perceraian. Walau telah bercerai Gracia terasa tidak sendiri serta masih tetap bahagia tanpa figur David.

” Saya tidak sendirian saya ibu saya, saya berdua. Jadi tujuannya saya masih tetap dapat melakukan hidup, kerja juga masih tetap puji Tuhan, masih tetap diberi kerjaan selalu masih tetap dapat keluar kota selalu, tujuan saya semua berjalan seperti biasa ajah sich tidak ada yang aneh, ” tuturnya waktu share bersama dengan Gracia Indri, Martinez Professionnel, PIM 2, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

” Bahagia tuch mesti, bahagia tuch mesti serta banyak langkah untuk berbahagia, ” imbuhnya tersenyum.

Diantaranya kebahagiaan merupakan waktu dianya serta sang ibu berkunjung ke adiknya yang sekarang tinggal di Amerika sesaat kemarin.

” Diantaranya saya tempo hari dapat pergi sama ibu bertemu adik saya yang telah demikian tahun tidak bertemu serta itu merupakan hal yang sangat membahagiakan hidup saya, karena 6 sampai 7 tahun itu bukan waktu yang sesaat, pisahlah sama adik saya. Umumnya kita berdua, kita bareng semua macem serta pada akhirnya dapat kesampaian. Semoga Tuhan kasih usia, kasih rejeki serta masih tetap dapat kesana lagi, ” ceritanya.