Home / Uncategorized / Gracia dan David Masih Komunikasi

Gracia dan David Masih Komunikasi

Masih sekitar 1,5 tahun usia pernikahannya, kini rumah tangga dari Gracia Indri dengan David NOAH dipastikan tengah diterpa prahara. Beberapa waktu yang lalu, pasangan yang melangsungkan pernikahannya pada tanggal 28 Desember pada tahun 2014 itu diberitakan sudah tak tinggal serumah.

Sesudah pernah menghindar, Gracia pada akhirnya bersedia untuk memaparkan dengan apa yang terjadi dengan suaminya itu. Pada partner kerjanya di sebuah talkshow yakni Irfan Hakim, wanita berusia 26 tahun ini mengkonfirmasi jika rumah tangganya tengah bermasalah.

“Saat ini kondisi rumah tangga saya memang tengah bermasalah dan saya tak bakal membahas permasalahan yang terjadi plus sekarang saya juga lagi tak serumah sama David. Karena ini menjadi cara kami untuk bisa saling intropeksi serta bisa mencari solusi yang paling baik.” papar Gracia pada hari Kamis (19/5).

Walau kini tak serumah dengan David NOAH, Gracia pun menyampaikan jika hubungan dengan suaminya itu dipastikan tetap baik. Keduanya juga tetap menjaga komunikasi.

Gracia diberitakan juga membantah jika di dalam rumah tangganya ada orang ketiga. Kakak dari Gisela Cindy ini juga mengerti jika David sendiri kini tengah disibukkan dengan persiapan konser bandnya, NOAH.

About admin